Grosir Three Dee Goal menerima pesanan dalam bentuk eceran maupun paket reseller dengan harga dijamin bersaing dan kualitas dijamin 100% original dengan anekan macam model dan 93 pilihan warna. Three Dee Goal adalah produsen celana legging full cotton spandex dan cotton denim yang populer dan sangat digemari oleh banyak kalangan. Bahannya yang lentur dan tidak membuat gerah, menjadikan cotton spandex dan cotton denim pilihan yang cocok di segala suasana. Dengan hanya mengandalkan celana legging Three Dee Goal, penampilan anda akan terlihat berbeda dan yang pasti jadi tampak “ simple and fashionable”
 

Sunday, February 27, 2011

Cara Pemesanan | Grosir Three Dee Goal

1. Pilih Celana Three Dee  yang diinginkan. Apabila mengalami kesulitan untuk memilih Bahan CelanaThree Dee Goal cotton spandex atau cotton denim, anda dapat meminta crew kami untuk merekomendasikan Celana  yang sedang laris atau Best Seller saat ini.
2. Lakukan konfirmasi ketersediaan barang, harga, dan biaya ongkos kirim ke crew kami melalui YM, SMS, Telepon, atau melalui fasilitas BBM.
3. Transfer nominal beserta ongkos kirim ke nomor rekening kami dan jangan lupa untuk melakukan konfirmasi pembayaran untuk mempercepat proses pengiriman.
three dee goal
4. Pengiriman paling lambat adalah 24 jam setelah konfirmasi dan pembayaran telah masuk ke rekening kami untuk Celana Three Dee yang ready stok.
5. Lama pengiriman tergantung pada kota tujuan dan ekspedisi yang digunakan. Setelah pengiriman anda dapat meminta nomor dan tanggal resi beserta perkiraan waktu kirim untuk koordinasi dengan cabang ekspedisi di kota anda .

No comments:

Post a Comment