Grosir Three Dee Goal menerima pesanan dalam bentuk eceran maupun paket reseller dengan harga dijamin bersaing dan kualitas dijamin 100% original dengan anekan macam model dan 93 pilihan warna. Three Dee Goal adalah produsen celana legging full cotton spandex dan cotton denim yang populer dan sangat digemari oleh banyak kalangan. Bahannya yang lentur dan tidak membuat gerah, menjadikan cotton spandex dan cotton denim pilihan yang cocok di segala suasana. Dengan hanya mengandalkan celana legging Three Dee Goal, penampilan anda akan terlihat berbeda dan yang pasti jadi tampak “ simple and fashionable”
 

Thursday, February 24, 2011

Konfirmasi Pembayaran | Grosir Three dee goal

Untuk mempercepat proses pengiriman ProdukThree Dee Goal yang anda pesan mohon segera konfirmasikan kepada Staff kami apabila Anda sudah melakukan pembayaran.

Untuk melakukan konfirmasi pembayaran bisa dilakukan dengan dua cara. Yaitu melalui sms yang dikirim ke kontak kami atau bisa juga melalui kirim email ke pihak kami. Silakan Anda pilih mana yang lebih mudah, cepat dan efektif.

Konfirmasi bisa dilakukan melalui :

Telepon : 087824447760
SMS     : 087824447760
email   : threedeegoaloriginal@yahoo.com
BBM     : 310b61b7
YM      : threedeegoaloriginal

Konfirmasikan Nominal Pembayaran, Bank Tujuan Transfer, Tanggal Transfer, dan Alamat Pengiriman Produk Three Dee Goal. Alamat lengkap pengiriman harus jelas dan disertai nomor telepon yang bisa dihubungi agar tidak terjadi kesalahan pengiriman.

Pengiriman Celana Legging Three Dee Goal dilakukan melalui JNE atau jasa ekspedisi yang Anda inginkan.

Pengiriman Celana Legging Three Dee Goal paling lambat 24 jam setelah Anda melakukan transfer dan konfirmasi kepada Staff kami.

Catatan :
Harap melakukan konfirmasi pembayaran setelah Anda melakukan pembayaran, jika tidak kami akan kesulitan untuk mengecek pembayaran yang Anda lakukan. Untuk itu lakukanlah konfirmasi pembayaran setelah Anda melakukan transfer uang ke rekening kami.

No comments:

Post a Comment